Aku Mau Takdir Tuhan Yang Baik


Langkahku gontai menyapu kantuk di kelopak mataku yang tertidur barubaru saja..

aku tak memimpikan kamu sayang..

aku hanya bermimpi lakilaki tanpa sayap tapi dia membawaku terbang..

Terbang..

Terbang..

hingga aku merasa senang,

aku selalu rindukan mentari dan bau hujan dipagi hari

aku lamunkan angan-angan kita di masa depan..

Pertemuan kita selanjutnya..

Hingga makanan yg kau saji sendiri hari ini,
kau akan sajikannya berdua denganku nanti..

Sayang,
ribuan langkah kita lalui dengan jutaan perasaan dihiasi dengan banyaknya kenangan yang tak terhitung tiap waktunya..

Karena aku melihat engkau
tanpa celah sayang..

Dibelahan bumi yang lain
takdir Tuhan akan mempertemukan kita lagi

dengan sangat bijak
hati kecilku akan bangkit dan berteriak
“AKU MERINDUKANMU SAYANG, KAU TAMPAK GAGAH SEKARANG, KAU LEBIH BAHAGIA DARI YANG KU KIRA, WAAHH.. ITUKAH MALAIKAT KECILMU? SANGAT CANTIK, SANGAT TAMPAN”

kemudian hati kecilku akan terkulai dan berbisik
“tenang sayang.. bahagiamu adalah melihatnya senang.. kasih sayangmu adalah ketika kau masih merasa rindu.. dan kerinduanmu, adalah rindu yang abadi yang sangat baik, karena kau miliki ke sabaran yang belum pernah kau jajahi..”

aku hanyalah asmara yg tertinggal..
Yang akan bahagia ketika menemukan asmaraku yang sesungguhnya
di bawah keridhoan Tuhan..
Di mahligai cinta yg terlingkar di jarimanisku
di masa yang Tuhan tentukan dalam takdir hidupku..

**Respiyany S. Yelfi

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

