Teman Biasa dan Sahabat


“Sahabat Gua”

Teman Biasa : kalau datang diambilin minuman.
Sahabat : kalau datang langsung buka kulkas.

Teman Biasa : selalu mendukungmu kalau memang kamu benar.
Sahabat : selalu mendukungmu sekalipun kamu salah.

Teman Biasa : kalau nelpon bilang, “Halo, ini aku, kamu mau ikut jalan-jalan ke mall, tidak?”
Sahabat : kalau nelpon langsung bilang, “Hei, aku tunggu di mall ya!”

Teman Biasa : kalau ngobrol dimulai dengan kalimat, “Hei. .tahu tidak apa yang terjadi pada saya bla-bla-bla. . .”
Sahabat : kalau ngobrol dimulai dengan kalimat, “Hei. . ada kabar apa nih darimu bla-bla-bla. . .”

Teman Biasa : tidak pernah melihat kamu menangis.
Sahabat : menyediakan bahunya untukmu menangis.

Teman Biasa : selalu bawa hadiah kalau datang kepestamu.
Sahabat : datang lebih pagi untuk menolongmu mempersiapkan kue dan pulang telat karena menolongmu membersihkan ruangan.

Teman Biasa : biasanya kesal (meskipun cuma dalam hati)kalau dia terbangun karena kamu nelpon.
Sahabat : selalu bertanya, “kenapa lama tidak nelpon?”

Teman Biasa : penasaran ingin mendengar pengalaman memalukanmu.
Sahabat : bisa- bisa ‘memeras’mu karena ia tahu semua pengalaman memalukanmu!

Teman Biasa : mau mendengarkan curhatmu.
Sahabat : mau menolongmu menyelesaikan masalahmu.

Teman Biasa : tidak tahu nama belakang (bahkan nama depan) ortumu.
Sahabat : mereka punya no telepon ortumu di buku teleponnya.

Teman Biasa : selalu berpikir bahwa persahabatan selesai kalau sampai berantem.
Sahabat : kalau belum berantem berarti belum sahabatan!

Teman Biasa : selalu mengharapkanmu.
Sahabat : selalu menjadi harapanmu.

Teman Biasa : Menjadikan kita sebagai orang yang patut disalah salah kan kalau kita memang salah
Sahabat : Menutupi kesalahan kita dengan kecerobohan dia

Teman Biasa : Mengharapkan imbalan yg lebih
Sahabat : Selalu ingin membantu tanpa imbalan

NB:
Akakakak…..  :D
Dasar Sahabat…… Tapi, Gua lebih suka kayak gitu biar gua gak repot harus suguhin inilah itu lah…..😛 biar dia sendiri aja……🙂

Do not forget to leave comments…..  oOKk…..😉

Tinjau :

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s