Perbatasan Antara Sahabat Dengan Teman


Hy guys….😉

Baru bangun Tirur ne gua.. [^0*] Hehehe.. *sambil belajar bahasa gaul ni sama Bang Dimas Pradipta Assuhada, S.Sos ….:D maklum lah gua kan nak kampus desa jadi kurang ngerti cara nulis bahasa-bahasa gaul… :p Eh, tapi gua bukan mau ngebahas itu sih intnya mah…..🙂

Perbatansan Antar Sahabat atau Teman .

Sebelumnya gua mau tanya sama loe pada…..!!!

*Allaaahhh tardulu ada Tlp. dulu ni.. sory ya…..😀

Lanjutkan…..

** Sebenarnya dalam Persahabatan atau Pertemanan, juga mempunyai batasan-batasan keterbukaan antara satu sama lainnya. Nah, terkadang juga ada sebelah pihak yang tidak memahami akan hal tersebut. Dia merasa “Untuk apa ada Pembatas…? kita kan sahabat, kalau masih ada Pembatas berarti gak percaya dong satu sama lainnya”. Gua akan jawab :

[#]. Untuk saling menghormati satu sama lainnya.

Meskipun Kita sahabat masa sih kita harus terbuka kepada Sahabat kita dengan sepenuhnya nggak kan…..!!

Loe mau kalau ketika loe Curhat/Cerita tentang Cowo/Cewe loe dan pas dia rasa dia cocok sama dia apa loe ikhlas buat ngasihnya..? (Udah pasti kagak.. :p).

[#]. Untuk menjaga apabila ada keributan dalam persahabatan tidak saling membuka Aip satu sama lain.

Loe mah dah terbuka bangett.. sama Sahabat loe, bahkan loe ceritain gimana Cara loe Mandi, Makan, Kejelekan loe pun loe kasih tau sama dia. Kebayang gak waktu dia jadi musuh…. apa dia akan tetap diam… tentunya gak, dia bakal ubrak-abrik & publikasikan apa kejelekan loe…

Walllahhh Marghrib ni, gua belum mandi lagi… segitu aja ya….. gua mandi dulu… eh ya pertanyaan di atas belum gua lanjut. Nih pertanyaannya ” Mau gak Loe Komen & Join Blog gua … ?” Hehehe….😀

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s