Impian….!!!


Sejak SMP gua seneng banget yang namanya SASTRA & BAHASA + SENI, dulu gua pernah membuat coretan-coretan kecil tentang puisi, cerpen, dan segala macem yang berbasisi Sastra dan Seni.

Hmmm… Teringat jaman SD sama SMP, gua dapet juara Karya Sastra “Puisi”.
sayang sekarang Sastra gua jarang di asah, jadinya tumpul banget gua harus berjuta kali mikir ketika ingin mambuat Karya….😦
Gua juga sih yang salah, kenapa gua masuk PAI, kenapa kgk ngambil Sastra & Bahasa…!!!
Pertanyaan bodong memang karena gua udah tau jawabannya… “Biaya”.

ya….
hanya satu kata permasalahan “Biaya”, kadang gua berpikir cita-cita hanyalah dimili oleh seseorang yang berada tidak untuk orang tak punya…..
Karena buktinyata segala sesuatu pada saat ini khususnya harus Ada Uang dimana-mana.
kgk ada uang, kelaparan….

kgk ada uang, kehausan….

kgk ada uang, Terbodohi…..

kgk ada uang, ditindas, dicaci maki…..

kgk ada uang, sengsara….

yang lebih parah lagi “Kgk ada uang, Abang Di Tendang…… Wkwkwkwkwkwk……😛

Tak bisa dielakan dan pungkiri, Ini lah hidup, inilah perjuangan, inilah perjalanan.

Meski pahit, sepet, asih, gurih, renyah….. beli Sukro….. Jiaahhh iklan dah gua……😛
Tapi, Emang itu kenyataan yang harus dihadapi…

Pahit, Rasakan….
Manis, Renungkan……
Asin, Bayangkan….
Gurih, Makanan….. akakakkakakkaka😛

Udah dulu lah Sepet ni otak gua langsung sakit…..
keadaan gua sekarang terbatas otak-nya….😦 entah kenapa….. mungkin karna gua jarang baca atau karna terlalu banyak Ngopi sama Roko….. Jadi butek gini…….
Yang pasti gua akan asah lagi Otak gua…… Tunggu aja….😀

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

