Mimpi Aneh dan Buruk (Penyiksaan)


Malam ini saya mimpi seperti yang terjadi belakangan-belakangan ini…

ini bukan kali pertamanya sudah beberapa kalai yang meimpinya :
disiksa dalam raga secara fisik namun bukan lantas oleh raga seseorang namun oleh hal Goib, percaya engga percaya ya emang itu mimpi. Raga saya terasa dirasuki oleh sesuatu hal yang bisa mengontrol pola gerak saya, sedangkan saya sendiri tak bisa mengontrolnya, namun saya sadar akan apa yang terjadi.
Pernah denger istilah NYAMBAT ……….???
Itu loh yang Mendatangkan Roh atau Menciptakan sebuah Ilustrasi yang bersifat Beladiri…..
saya memang pernah melakukannya….. tapi ini aneh, tersa lebih kuat dibandingkan dengan apa yang saya punya. Dulu pernah juga seperti ini namun saya lawan bisa ko… tapi yang ini… Hmmmm…. kewalahan saya….
Apa ini karena Tempat…?
Apa peringatan…?
atau yang lainnya…?

Karena setiap mimpi hal yang sama pasti saya bertemu dengan orang-orang yang saya kenal…..
Pertama Kalai saya mimpi sperti ini Bertemu dengan kawan yang ingin menolong saya dan senior organisasi saya,

Kedua, bertemu dengan tetangga yang ada dilampung yang anaknya sudah meninggal,

Ketiga, Hari ini 05 April 2012, saya beretmu dengan Ibu dan Semua Keluarga besar saya.

 

Modus :

Pertama, Penyiksaan Fisik yang dilatar belakangi Roh Seorang Buyut yang katanya dia adalah Kakek dari Senior saya, dia juga berpesan agar saya jangan terlalu heboh di tempatnya, dan juga dia menceritakan bahkan menunjukan Sejarah Jl. Pandeglang Km 20. Selaraja, Warungunung – Rangkasbitung.

Kedua, Sama Masih Penyiksaan. namun hanya penyiksaan kalau engga salah…😀 dahmulai lupa soalnya dah lama…..🙂

Ketiga, Penyiksaan emang sih engga sekeras waktu pertama kali, tapi efek lemesnya minta ampun seperti nyata dan yang kali ini saya bahkan melawan namun  apa dikata saya kewalahan, bahkan saya melihat ketika dia kewalahan mengontrol raga saya (Karena saya lawan) dia masuk ke Raga ibu saya untuk menghilangkan konsentrasi saya, bahkan saya sempat bertemu dengan Ayah saya ketika saya mau tanya ini hal apa tapi keburu masuk kembali ke mimpi yang :dia: bawa…… seolah-olah saya tidak boleh mengetahui apa latar belakang dari mimpi ini….

yang pasti saya masih penasaran, karena saya sudah tau hal ini maka saya juga tidak aneh ketika bermimpi yang sama.

Bersambung……
akakakkakakak…. film kali ye…..😛
thank’s My Blog udah jadi temen curhat saya…😀

18 thoughts on “Mimpi Aneh dan Buruk (Penyiksaan)

  1. mimpi kembangnya tidur ya gan …
    tapi terkadang mimpi itu bisa menjadi isyarat nyata dalam kehidupan sebenarnya …🙂
    salam kenal …

    • Sebenarnya apa gan..???
      agan bisa kasih gambaran tentang ini, jujur saya sendiri masih belum faham akan hal ini….. jika berekenan silahkan kasih tau saya gan..😀

      salam kenal juga gan, makasih udah mamapir di pesinggahan saya hehe….

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s