Teori “Cara Perempuan Memilih Laki-laki”


Hehe…😀
Teori ini saya dapet dari Senior Organisasi saya yaitu “Dimas Pradipta Assuhada, S.Sos” saat ngobrol sembari berdialektika mengukur dan membantuk prinsip dan tujuan diri seseorang agar dia bisa memngukur dimana saat ini dia berada dan apa yang harus dia lakukan untuk mencapai ke ujung (Tujuan).

Teori ini tidak berlaku hanya kepada “Cara Perempuan Memilih Laki-laki”  tapi bisa juga buat yang lainnya.

***
Ket :

 Kaya : Tipe ini sedikit laki” yang memilikinya Tapi Perempuan yang mencarinya wuddduuhhhh banyak…
Laki-laki yang bertipe ini banyak sekali di cari atau di idam”kan oleh para wanita hingga kira” 60% -an lah….😀

nah kalau kamu ada di urutan ini tenang aja bisa santai enggak perlu cari” cw buat jadi pacar santai enjoy di rumah aja cw juga pasti nyamperin kamu ko……..😉

Ganten/Keren : Nah ini peringkat ke 2 dalam cara perempuan memilih laki-laki, biasanay perempuan juga ada yang berpikir “Yang Penting Ganteng” meski tak banyak perempuan yang bilang seperti itu pada jaman sekarang tapi lumayan lah.. kalau Nembak kgk bakalan ditolak… Saya masuk ke kategori ini enggak ya.. ? Hmmm…

Tahta : Huh ini peringkat ke 3 nih… “Tahta” , Hmm.. memang sih yang ada keterkaitan sama yang namanya “Duit/Kaya” , Nah Tahta disini bukan berarti Kaya atau Berdut, Tahta disini seperti dianya seorang : Presma, Kosma atau sejenisnya yang terkait Tahta tapi tidak menghasilkan uang seperti gua nih tahta gua disini sebagai Admin Hahahaha…😀 Tapi enggak ngehasilin duit kan…😛

Karakter : Waduuuuuhhhhhhhhhhhhhh…………………….. Kasian amat deh yang ini HAHAHAAH :v 
Tapi pringkat ini sepertinya termasuk saya deh..🙂 enggak Kaya, Ganteng ataupun Tahta..😦
Cowo yang seperti ini sangat banyak namun prioritas Perempuan yang mencari laki” seperti ini sangatlah sedikit, akibatnya laki” yang seperti ini harus berusaha keras untuk mendapatkan Cinta nya… (Lebay)😛 nah Semangat buat Tipe ini…… งˆ▽ˆงงˆ▽ˆงงˆ▽ˆง 😀

 

Nah itulah teori yang membuat saya bisa tau dimana saat ini posisi saya berada….
Dan berarti jika saya ada di paling bawah ya saya setidaknya harus berusaha untuk naik atau mancarnya…😀

Sekian Terimakasih… hahahhaha,…..
Ini teori saya kalau kamu beda ya silahkan jangan usik” hahahhahaha😛
Semoga Bermanfaat…….😀😀😀 ;) ;) ;)

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s