Rindu Kamu


Pagi ini memang tak seperti pagi biasanya
Gelap…
Seakan Matahari enggan untuh keluar diupuk timur

Namun,
Rinduku kepadamu semakin bersinar
Saat aku tak bisa melihat matahari

Rindu kamu…
Aku memang rindu…
Sangat rindu…

Dibalik itu aku merasa sedih
Seperti pagi ini yang gelap
Mendung
Tetesan air yang turun dari langit

 

Menandakan duka dan kerinduanku padamu
Karena ketidak mamapuanku untuk bertemu denganmu
Apa kau tau…?
Apa kau merasakannya…?

Aku Rindu Kamu…
Sejak dulu
Sejak butiran cinta ini tumbuh di hati

Aku Rindu kamu…
Semoga kau tau…
Semoga kau pun begitu…

 

50 thoughts on “Rindu Kamu

      • komenku kok ga nyambung sm yg tadi. Hhahahahahah…
        Lupa replynya ga dipencet😛
        yang jelas, jgn sampe yg cewe nyamperin aja. Kasihan, cewe itu pengen dijemput bukan menjemput… Itu menurutku sih.. Soalnya dulu pernah kejadian gitu, masa aku yg disuruh nyamperin dia, eh enak aja… Awalnya sih ga apa, lama2 jd beban jg, hahahah

  1. ihhhh serius ihhhh… Jgn gt mah… Usaha dong kang. Kalo bisa ya dua2nya sama2 usahanya. Tetapkan target. Tp ya terserah kalian sih… Ga ikutan pacaran kok. Wew

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s