Keyakinan Hati


Aku hanyalah orang biasa

Punya perasaan yang lemah

Menghadapi pahit hidupku

Seperti puing yang berserakan

 

Batu berdiri kokoh

Seperti batu karang

Badai datang takkan menggoyahkan

Karena Kau besertaku (besertaku)

 

Ya Tuhan tolonglah aku

Ampunilah aku

Ya Tuhan tolonglah aku

Kuatkanlah aku

 

Biar semua menghancurkan aku

Tapi aku tak akan takut

Biar semua membenci diriku

Tapi Engkau ‘kan memihakku

 

 

Oleh Anisa Nur Pritasari , @mow_zha

Madiun, 20 Februari 2011

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

