SMS Darinya


Hey…..!!!
saya bingung mau nulis apa nih…🙂
sekedar curhat deh..😉

 
Sejak malam datang maka bayanganmu datang🙂

aku terlelap tidur tak ingat apa” tentang duniaku

yang aku ingat hingga terbawa dalam mimpi hanya namamu..  ;)😉😉

 

Mentari pun menyingsing menandakan berakhirnya malam

entah kenapa namamu tak sedikitpun terhapus..😀

Aku menunggu dia facebook maupun twitter kabar darimu

tak kunjung datang …

 

Hmm…

Kenapa yah…

“Ah pasti lagi sibuk” terlintas dalam pikiranku yang begitu berat karena sakit kepala….

 

Lama….  lama… lama….

aku menanti lama…

aku sudah terhempas badai kerinduan

yang membawaku kedalam keheningan

 

kangeeee….nnn…. >.<😀

 

Eh Hp. ku bunyi…. (Pasti darinya) pikirku…

Ternyara bukan malah “Pemberitahuan Masa Tenggang”😦

Eh tardulu aku lait lagi inbox ada 1 yang belum dibaca….🙂

Bener kan..😉  (Sms darinya)

 

 

aku buka dan aku baca isinya…..!!!

 

 

 

“Nda maavin dinda,

dinda gk bisa

nglnjutin hbugan ini,

maav >.< ”

Pengirim : Dinda Anisa NP
Pusat pesan :

+6281100000

Dikirim : 18-Mei-2012
11:04:07

 

 

Aku tersenyum luka…🙂

bingung mau bilang apa,

mau bales apa,

soalnya gak ada pulsa,

Akhirnya aku hanya pasrah Pada-Nya.

 

Jika memang bukan Cinta

Tak mesti Harus bersama

Jika memang bukan Rasa

Tak mesti Harus Berdua selamanya

 

Itu sebuah akhir kata

Tapi jangan menjadi sebuah akhir saudara

Jika itu baik untuknya

maka aku akan terima apa adanya

 

karena..

aku menyayangimu karena-Nya…!!!

 

Udah ah curhatnya..😀
#Sudah biasa sengsara
#Tak mesti dirasa  biarkan tumbuh dalam jiwa
#Jika memang  jodohnya  takan kemana

 

62 thoughts on “SMS Darinya

  1. Kita ini bukan milik siapa-siapa. Luka dan berpisah adalah satu dari slot kehidupan yang dilalui oleh semua orang. jadi bisa diubati kalau mahu mencari penawarnya…. Tuhan Yang Memberi Duka dan Gembira. Terserah diri aja.

    • sip…!!!
      tapi, tadi dia sms katanya dia punya penyakit, tadi malem kambuh, dan dia gak mau egois, dan dia memilih untuk memutuskan hubungan.
      saya gak bisa biarin itu, cuma sayangnya saya gak bisa bales sms dianya…
      #walah malah curhat.. maaf ya Mba..😉

  2. bagus jika ada keihlasan, setiap orang memiliki alasan sendiri2 kenapa mengambil keputusan itu, semoga itu semua memang yg terbaik..🙂

  3. Heuuuuh piluuu amaaat nihh… (⌣́_⌣̀)
    Speechlesssssss!
    But kalau dy udah gak bisa, mau gimana lagi.. Just take prayerr..🙂 setidaknya dia sudah jujur…

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

