Tak Punya Inspirasi


Maaf, memang tak punya inspirasi…..

 

Kata yang biasa terasa dalam nadi

Kata yang biasa aku tuliskan dengan

Perasaan,

Airmata ke ikhlasan,

Kini lenyap entah kemana seperti tertelan sang bumi.

 

Otot yang biasanya aku kerahkan

Pikiran yang aku biasanya lupakan akan kewarasaan

Kini lemah

Seperti manusia bodoh tak berakal

 

Aku Rapuh, begitu rapuh….

Aku Resah , begitu resah….

Aku Lemah, begitu lemah….

Aku Takut, begitu takut….

Aku seperti Mati

 

(Takut Kehilanganmu).

20 thoughts on “Tak Punya Inspirasi

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

