Jangan Kau Baca, Tapi Kau Rasa.


Ikuti Hati & nadimu berbicara

Jangan terlena akan apa yang telah kuucap

Rasakan dalam sanubari & jiwa

Jika memang aku menyayangimu selamnya

 

Aku bukan berucap

Aku hanya merasa

Gelisamu yang kian membara

Akan bayangan masalalu, paptut kau jadikan pertanda

 

Dan aku tak mampu berucap

Ketika engkau berkata

Biarlah hati yang merasa

Apa dan bagaimana rasanya

 

Kesunguhan bukan lah sebuah impian semata

Kesungguhan aku jadikan sebuah rasa yang tersirat dalam jiwa

Mungkin sulit tuk kau percaya

Tapi memang ini apa adanya

 

Dalam pribahasa “Aku Cinta”

Tapi yang kurasa “Aku Sayang”

Ketika kuucap maka aku akan pegang

 

Aku hanyalah manusia biasa

Tak mampu berbuat apa-apa

Aku disini hanya mampu berharap

Bahwa kita akan saling berhadap

 

Sebuah kata tak mungkin terbaca

Jika bukan dirasa

Sebuah mimpi takan pernah terwujudkan

Jika bukan menjadi sebuah tujuan

 

Aku bukanlah Nyata dalam Raga

Aku hanya nyata dalam jiwa

Tak bisa dibaca

Mampu tuk dirasa

 

Aku tak tau apa yang kutuliskan dalam kata

Aku hanya tau kau satu-satunya dalam dada

26 thoughts on “Jangan Kau Baca, Tapi Kau Rasa.

  1. desahan hati ku ,minta kode html smile donk yang agan pasang minta kodenya kirim ke pesan fb ya🙂
    #kunjungan Balik

  2. gan numpang cobain icon smile😮 so baru buka kok ada kodenya.. He. He.🙄😎 ni tak check dulu :margreen: ya seperti yang ada di❗ bawah
    he. He he.😈

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

