Changes In My Life


ChangeinMyLife

“Saat Hati Bicara”

Saat hati bicara aku tak kuasa
Tuk bisa jauh dari dirimu
Sejak membuka mata hingga malam tiba
Ku lihat hanya nama dirimu

Jangankan kulupa, pikirkan yang lain
Sejenak pun tak mampu

Rindu ini menjerat sangat kuat
Kau begitu mengikat setiap saat
Aku tak mampu tuk berbuat
Aku hanya menunggu & berdo’a, dalam usaha

Salam rindu buatmu disana
Walaupun kau jauh dimata
Namun kan selalu dihati
Sekarang dan sampai nanti

Edit Lirik :

Intan  Nuraini – Tak mampu berpaling 
Intan Nuraini – Menunggu
 Body Band – Salam Rindu

52 thoughts on “Changes In My Life

    • alaaaahhh mba ini bisa aja…. seolah saya merasa ragu dengna ucapan mba terlalu berlebihan mba, semua blog ini cuma curhatan ko mba, maaf jika saya suguhi celoteh” tak berarti ini..

      Insaya Allah bukan luarnya yang cantik tapi Hatinya mba..😉
      kalau foto sih bisa di edit…. saya aja jadi ganteng kalau di edit mah hehehe😆

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

