Aku Yang Merindukan Mu


Hanya “I-S-E-N-G” [ Tak Galau Atau pun Apa Namanya ]

 

Kini aku merindumu dalam alunan-alunan musik bernadakan cinta

Sebuah instrumen yang ku dengar dari alat musik sederhana

Mengingatkanku akan kindahan suara merdumu disana


Indahnya lekuk alat musik itu mengingatkanku pada dirimu

Semakin aku resapi nada-nada cinta yang berkumandang

Semakin pula aku merasakan kerinduan yang begitu mendalan


Engakau jauh memang dimataku

Namun begitu erat dalam nadiku


Yah begitulah…..!!!

Semakin rindu rasanya hati ini kepadamu

Kepada engkau kekasih yang jauh disana

Pujaan Hatiku….!!!


Mungkin cahaya matahari yang terbit dari upuk timur

Telah redup dengan berjalannya sang waktu yang berputar

Namun tentunya tidak untuk hatiku yang selalu merindumu,

Menyayangimu, mengasihimu yang terbentuk dalam sanubariku


Sebuah kata pendek namun begitu bermakna

sebuah kata “Cinta” yang aku rasakan dalam darah yang mengalir di tubuhku

Bersemayam dalam jantungku.


Bahkan terkadang aku tak bisa melupakanmu di setiap napasku

Apa kau tahu ini?

Apa kau rasakan ini?

aku disini yang selalu merindukanmu


“Kapan yah, kita bisa melepaskannya.. :?:”


Sebuah pertanyaan yang selalu aku lontarkan setiap waktu

Bukanpadamu

Tapi apad sang rembulan malam

Yang selalu menemani kesendirian

Kepiliuan dalam diri yang merindumu


Kadang kau berpikir bahwa

Aku ini GILA

GILA akan dirimu

Akan Cintamu


Rindu ini begitu menjeratku kasih

Seaakan aku tak bisa melepaskannya

Ikatan hatimu yang begiiiitttuuuu… kuat 

Membuat aku tak mamp tuk meraih tali-tali yang lain


Hati ini tak bisa terikat oleh mereka yang ada dihadapanku

Rupanya aku memang tak mampu untuk melepaskanmu,

Melupakanmu, menghindarimu.


Tuhan Telah berkata lain tentang hati ini

Hati ini sudah digoreskan ukiran Namamu

Bukan dengan pena

Melainkan dengan Baja

Yang takbisa ter-robohkan oleh senjata


Inilah Kerinduanku

kerinduan yang ada dalam hatiku kepadamu.

-I LOVE YOU-

84 thoughts on “Aku Yang Merindukan Mu

  1. aduh sob, emang yaa.. kalo udah cinta Obeng di emut juga enak-enak aja,, mantep nih… puisinya…

    gue juga suka sama tampilan website ente sob, dinamis dan enak di liat… dapet dari mana huehehe…

    oia, ini kunjungan balik dari gue gan… nice dah

  2. begitulah ketika jala2 pesona menghempaskan kita ke dalam jurang lamunan. .
    Gelombang rindu dan gelombang kasih sayang smakin kuat menerpa pantai kehidupan. .

    Hehehe. . .komennya pujangga gagal. .

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb…

    Cinta selalu membuat manusia tidak keruan tika ia hadir menyapa,
    Rindu selalu berlagu memujuk hati yang sedang lara
    Demikianlah indahnya cinta kurniaan Allah buat indah
    Hargai Cinta dan Rindu siraman kasih sayang dari Sang Pencinta Abadi
    Agar semua yang ditempuhi mendapat redha Ilahi.

    Bait-bait indah yang mengesankan bagi yang dipuja cintanya.
    Senang membaca sajak ini, Doni.
    Moga rindunya terlerai jua.

    Salam ceria.😀

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

