Libur Panjang sama dengan Galau Panjang


Memang kini UAS yang bikin mumet kepala udah selesai akhirnya dan aku pun seneng banget liburnya cukup lama kurang lebih 3 bulan dari 25 Juni s/d 10 September, wah lama aku kira kalau libur segitu lamanya. aku juga sampe buat status di facebookku saking senengnya “Libur panjang s/d 10 September >.<“ eh eh… malah Gandi komen ” Sama dengan Galau Panjang s/d 10 September” Aku kira bener juga pasti galau panjang, aku inget sama hal yang selalu membuat pikiranku selalu memikirkan hal itu, masih inget waktu aku posting “Dalam Pulangku” , Nisa mau ada yang ngelamar. Aku memang juga ingin melamar seorang wanita yang bernama “Anisa Nur Pritasari” itu😉

Aku kira dengan lamaranku aku bisa batalkan lamaran mantannya itu, memang Nisa gak mau sama cowonya tapi nisa juga takut kalau orang tuanya nerima dia dan dia gak bisa berbuat apa-apa, aku juga takut kalau Nisanya kepentok situasi sepeti itu.

Tapi kadang aku juga mikir kalau ngelamar dia (Tunangan) berarti dianya harus nunggu aku sampai aku bisa dan siap buat bertanggung jawab dalam segalahal bik dunia maupun akherat, soalnya kau gak mau anak orang lain nanti hidup sama aku malahan dia sengsara, aku punya tujuan yang memang akan lama aku tempuh. Bukannya aku ragu ataupun gimana sama dianya, tapi aku cuma kasian ngeliatnya, takutnya dia nantinya kekekang oleh ikatan yang aku buat.

Oh iya aku sering banget yah cerita masalah Nisa tapi belum aku kenalin:) maaf >.<

Ini Anisa, tapi aku manggilnya Nisa leih praktis🙂 , tapi kalau Chat atau pun komen beda lagi doang😉 , Nisa orang Madiun loh  dan Aku Banten Hmmmm😐 jauh kan… Aku juag kadang bingung mau gimana tau seperti apa, tapi emnag Aku sama Nisa itu udah serius, meski sebenarnya kita belum pernah ketemu tapi memang awal kami hubungan secara Ta’aruf yang menag belum mengenal satu sama lain tapi udah saling hubungan, dari situlah jenjang ada rasa sayang, Aku sama dia lebih sering komun di Dumay ketimbang di Media Elektronik (Hp.) soalnya Akunya yang jarang banget punya pulsa. Malah suka Nisa yang Tlp.aku sih malu, malu banget sama dirisendiri tentnya tapi itulah Nisa gak pernah ngerasa dibebani.

Waktu emang gak kerasa loh, aku sama dia itu udah hub. kurang lebuh 3 bulan. setiap ada masalah tasti terselesaikan denga sabar, yah kalau aku cemburu juga aku gak pernah marah-marah langsung sama dia, bentakpun aku gak pernah aku gak mau nyakitin dianya. meski aku sakit ya biarlah yang penting dianya gak apa-apa. bukannya sosweett….😛 tapi emnag bener. Sejak ketemu dia itu aku ngerasa hidup ini penuh Warna, Seneng, Sakit, Rindu, Kesepian dan Blog inipun akulanjutin buat posting dulu itu emang karena dianya.

Jadi inget lagi deh ke Gandi.

“Libur panjang sama dengan Galau panjang”, Aku pengen banget ke Madiun sebenernya, tapi aku belum ada pendukungnya.  kadang aku juga berpikir seperti pada postingku yang dulu “Apa Harus Selalu Dengan Uang?” . Dia memang tak pernah ungkit-ungkit masalah itu, bahkan dia gak pernah minta kau buat buktiin kalau kau sayang sama dia, dia minta aku kemadiun. dianya ngerti banget kondisi aku seperti apa. Aku juga tau kalau perempuan itu pengen kepastian seperti yang dibilang Idah : 

“paling penting untuk seorang cewek ya itu mas Donie, ada kejelasan. :)
untuk barang dan bawaan menyusul deeh” 

Nisa juga pasti ingin kejelasan dari akunya. Cuma memang dia gak pernah minta itu dan gak pernah nuntut aku buat buktiin dengan cara seperti itu. Dia lebih sabar dan lebih bijak malahan dari akunya.
Yang aku bingungkan dan takutkan sekarang, Bagaimana aku bisa kemadiun, dan aku tuh takut kalau dianya nanti gak bahagia sama aku,  itu yang aku pikirkan.😡

30 thoughts on “Libur Panjang sama dengan Galau Panjang

  1. Oh ternyata masih ada yang bisa nrima lamaran seseorang tanpa landasan cinta ya?
    tentang kejelasan..bener bgt tuh cewe maunya begitu🙂
    tp selama ada niat baik pasti ada jalan..hidup itu selalu memilih dan yg kita jalani adalah hasil dari pilihan kita..btw uenak bgt libur panjaaaaang gt..aku mau cuti sehari aja susaaahhh😦

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

