Sepatu Keramat


SEPATUKU II


Sepatu ini aku beli tahun 2011 waktu aku duduk di kelas 3 SMK, dengan harga yang lumayan, solnya aku cuma bisa pake sepatu model ini, dan aku cari di pedagang kaki lima gak ada😦. Sepatu ini sebenernya bukan sepatu kesayangan ataupun sepatu keramat seperti judul nya hehe😀 ini sepatu banyak kenanngannya, jadi saya kalau make sepatu ini ngerasa PD banget apalagi kalau gabung sama Aktivis-aktivis Nasional terutama dengan Senior-senior Aktivis tahun 70-an ukh…:-x  seneng aku kalau pake sepatu ini, contoh aja watu Demo BBM kemaren yang ampe malem di kejar-kejar polisi ampe-ampe di sesir kepemukiman warga, aku di temenin sepatu ini, banyak kenangan deh sama sepatu ini, diantaranya :

  • Lulus dari SMK;
  • Pertama Aksi/Demo;
  • Masuk dan di tangkep di METRO Jaya – Jakarta;
  • Mendirikan Organisasi untuk Kabupaten Lebak;
  • Pertama Orasi;
  • Ikut RAKERNAS (Rapat Kerja Nasional) & HUT Ke -1 Partai HANURA (Hati Nurani Rakyat);
  • Demo “Hentikan Kekerasan Terhadap Buruh, Petani, Nelayan”, “Kembalikan Hak-hak Agraria” Tolak Kenaikan BBM Kemaren;
  • Pertama Ditonjok Polisi;
  • Masuk Ruangan Kasat Intel;
  • Dll.

 

Terlalu banyak kenangan yang aku tak bsia lupakan dengan sepatu ini. Pokoknya sepatu ini Kisah Hidupku deh ehehe😀 , Udah dulu yah Nisa-nya udah chat aku mau chat-an dulu…😉
Makasih……..:mrgreen:

SEPATUKU II

37 thoughts on “Sepatu Keramat

  1. ini lanjutan cerita kemaren y? kok gak nyambung. gkgk

    sepatunya rencananya diapain?, masih dipakai atau dipajang.

    keren, pengalamannya?, kalo jay sih hanya kejar kejaran ama polisi pake motor gak sempat ditonjok, saat itu jay berhasil lolos. lain kali lebih gesit lagi yah don.

  2. Banyak kenangan ya bersama sepatu keramatnya.😀
    btw, sudah waktunya masuk museum tuh Bro. Wakakakak…😆 *kidding*

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s