Kangen (Gerakan)


Orasi Depan Gedung Komisi I DPR Prov. Banten
(Tolak Pengadaan Ruangan Karaoke Komisi I DPRD Prov. Banten)

Udah lama gak Aksi jadi kangen sama Toa yang bikin suara kenceng. Huaaaaaaaaaaaaaaaa😡 Hohooooo ko malah teriak disini yah heheeee:mrgreen:

Penuh semangat dan gak tau Panas, Ujan, ataupun apa kalau lagi Aksi pasti asik😀 soalnya kalau aku aksi itu bukan aku jadikan tuntutan dan keharusan yang mesti dilakukan meski sebenarnya itulah Peran dari seorang Mahasiswa😉 , tapi aku jadikan tanggung jawab dan hoby:mrgreen: nah kalau udah bawaan hoby Hmm…😐 pasti asik….😀

Tapi jangan salah Orasi itu dan Gerakan juga ada aturannya (Gak dijelasih panjang lebar tar😀 )

Dengan dunia Gerakan (Jalanan/Aksi) aku lebih bisa mengerti apa itu makna dari sebuah kehidupan, dan bagaimana lingkungan sekitar kita, mereka yang tersingkirkan karena sebuah Kondisi Materi yang tak bisa mereka raih dengan situasi dan keadaan pada pemerintahan saat ini . Hohoooo😮

***

 

Oh iya biasanya pandangan orang terhadap Aktivis itu suka negatif loh…😦 gak tau kenapa apa karena suka berkata kasar mungkin ketika Orasi atau memang terlalu berani nentang yang namanya sebuah Sistem yang tak sesuai dengan apa yang harus disistemkan  :-x  . Tapi, Jangan salah waktu pertama kali Aku Aksi di Daerah sendiri (Kab. Lebak) aku tuh nangis loh hehehe malu jadinya😳:mrgreen:

“Peringatan Hari Pahlawan”
(Rangkasbitung, Lebak, Banten, 10 Oktober 2011)

Nah ini lah waktu aku nangis😳

Bukan cengeng  tapi emang iya sih cengeng:mrgreen:  Soalnya aku merasakan bagaimana ketika Para Pahlawan kita tuh pada jamannya merebut kemenang. Dan Kondisi sekarang yang memang menurutku “Keadilan Sosial Yang Merata” itu sudah berkurang, bahkan mungkin gak ada lagi yang namanya “Keadilan”  :evil:  sana-sini sudah dihapuskan kebenaran sama yang namanya Kekuasaan dan Uang😡 tak seperti apa yang diharapkan oleh Para Pahlawan terdahulu yang menginginkan Keadilan Untuk Seluruh Rakyat Indonesia tanpa memilih dan memihak sebelah namun kita adalah sama dalam satu Negara Indonesia😡 .

Tapi memang jaman sudah berputar. Bahkan hingga aku pun pernah merasakannya ketika mengangkat isue “Tangkap dan Adili Gubernur Banten (Hj. Ratu Atut Chosiah)”

“Tangkap dan Adili Atut (Gub.Banten) Sekandal Korupsi Dana Hibah”
(Kantor Gub. Banten, Kota Serang, Aliansi: FAM Banten, UMC, KMS 30)

Bukan tanpa ancaman, sangat banyak teror masuk, baik itu secara mulut ke mulut maupun lewat Hp. Dosen,  Temen kampus Dll.  Tapi asik..😀 , dari sini lah aku mulai paham dengan sebuah Gerakan yang tadinya aku anggap “Buat apa” “gak ada gunanya” “cape” tapi kata-kata itu mulai aku tarik ketika Prinsipku sudah Matang😀

***

 

Hohoooo :-O akunya makin kangen😡 pengen cepet masuk kampus lagi dan ada Gerakan lagi, soalnya kalau Libur kayak gini anak-anaknya pada liburan😡

Jadi aku gak ada temen deh, sebenernya aku sih 2 orang juga udah cukup soalnya aku pernah Aksi hanya dengan 4 kaki, 4 tangan dan 2 mulut, asalkan Matang Isue dan Tak Gentar hadapi garis depan polisi😀

***

 

Udah ah…. tadi kan aku mau mandi yah ko malah cerita blak-blakan:mrgreen:

Selamat buat Mahasiswa/i Baru semoga sadar dengan peran masing-masing dan semoga kepedulian kita terhadap mereka Saudara-saudara kita yang tak bisa seperti kita semakin mengobarkan semangat dalam diri kita untuk mendapatkan sebuah perubahan yang lebih baik tentunya Semangatttttt……😡😡😡

16 thoughts on “Kangen (Gerakan)

  1. Beraksi tetap dengan Idealisme,,
    walapun nanti sudah menjadi penyambung lidah rakyat di pusaran kekuasaan, jangan lupa sama apa yang diperjuangkan🙂

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s