Break (Positive Thinking)


Hohoooooo  :-o aku kembali setelah Break sekian lama dari Posting😉 kembali dengan kondisi Mati Hati alias Galau😀 . Namun kali ini Aku coba Tersenyum saat dia pergi meski Lara Hati Menangis. He’emmm…😐 Galau Berat  ;-(  .

So what would I post :?: Kita baca Bagi yang mau baca😀

 

“Break” dalam Bahasa Indonesia “Istirahat”

“Positive Thinking” udah tau lah gak perlu dijelasin :p

Kali ini aku ngalamin yang namanya “Break” dalam hubungan heheee🙂 mungkin masih sama arti “Break” itu sendiri “Istirahat” tapi kalau dalam hubungan agak sedikit berbeda bagiku yang artinya “Berpisah Sementar”.

Break (Berpisah Sementara).

Hmmm😐 “Berpisah” meskipun hanya “Sementara” bagiku apa yah🙂 aku gak tau😆 aku kan gak begitu sakti dalam urusan cinta😳 . woowwwww Cinta :p apa kali yah cinta itu aku belum kenal “Cinta” karena aku sama dia bukan “Cinta” masih “Sayang”.

Kayaknya bahas dikit deh tentang “Cinta” bagiku.

“Cinta”🙄  rasa itu tiba setelah sebuah “Akad Nikah” dilaksanakan. Jadi “Cinta” bagiku Gabungan dari “Kasih, Sayang, Suka, Nafsu, Iba, Simpati, Empati dan Luka (Permasalahan dalam Rumah Tangga).
So…❗ bagiku “Sayang” sudah cukup mewakili untuk perasaanku kepada seorang wanita. Karena Sayang lebih dari sekedar Suka, Nafsu. Kita akan berpikir lebih kepada Kebahagiaan orang yang kita sayang jika mengambil prinsip ini dan tak ingin melihat dia menderita, coba kita pikir bukannya kita sayang sama ibu kita? bukannya ibu juga sayang sama kita, begitupun dengan ayah? nah mereka pasti memikirkan kebahagiaan kita bukan lantas mereka arogan memikirkan diri mereka sendiri😀 kita pun akan sama seperti menyayangi ibu dan ayah kita, tak mau melihat Beliau menangis dan terluka karena kita. bagiku orang yang aku Sayangi pun demikian aku tak mau menyakiti perasaan dan melukai dia apa lagi hingga melihat dia menangis😡 gak mau😡 .

lah lah lah🙄  ini ngawur loh bahasnya malah ke situ yah..😀 maaf😡

 

➡ Kembali ke judul “Berak (Positive Thinking)”.

Bentar lagi kan kita ngejalanin Ibadah Puasa Ramadhan 1433 H nih🙄 udah pada siap belum😀  . “Break” dalam menghadapi Ibadah Puasa Hmm…😐 Berarti  “Break” untuk menurangi Dosa (Kerinduan, Pikiran Jelek, Hawa Nafsu), antara satu sama lain. Dan “Break” juga bisa membuat dia tenang dengan kesibukannya tanpa harus memikirkan Kegalauan:mrgreen:

Hmm..😐 tapi kalau aku yang salah gimana yah…🙄

Berarti aku harus intropeksi diri🙄

Aku sebenarnya masih bingung🙄 tapi ya sudahlah mungkin “Break” itu baik.

“Thanks”

 

Semangat buat semua…..❗❗❗😀

18 thoughts on “Break (Positive Thinking)

  1. Dan saya tidak melihat foto nisa yang tadinya dipajang di sidebar. . .

    Semangat dari diri sendiri itu lebih JOS, alias percaya diri.🙂
    Kata break itu menurut saya sesuatu yang tidak perlu di lakukan oleh kedua pasangan.
    Karena itu menimbulkan ketidak pastian, plin-plan dan lain sebagainya yang menyebabkan kita memandang orang lain.🙂

  2. Wah… saya sendiri malah belum bisa tau apa arti cinta dan sayang… (masih bingung) tapi dari saya baca artikel ini, saya jadi tau… yah.. pantes aja.. saya dah lebih dari sayang si (walaupun belum nikah) jadi susah bedainnya. Ibarat kata dah terlanjur basah, jadi belum pernah mengalami break…
    Nice Post sobat…! keren!

  3. HHA tapi kalau break ,,dianya masih anggap kita kyak sebelum2nya gimana donk… ??? trs mlah ak ngrasa digantung gtuhhh ma dya,, gmana yawww solusia sooooobbb,,,??hhhhhh

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

