Aku Merasa Sepi Dalam Kerinduan


Dua hari kemaren yah kalau gak salah tuh aku agak sedikit renggang🙄

 

Aku Merasa Sepi disaat seperti ini tanpa dia yang selalu nemenin aku saat aku lagi BT sendirian, rame sih memang rame banyak temen-temen facebook, twitter, Blogger tapi itu aku rasa beda dengan dia yang selalu memberi warna, tawa, canda, ejekan, berbagi dalam sebuah rasa sakit meskipun aku gak bisa rasain seperti apa yang dia rasain sesungguhnya, tapi aku ngerasa sedih jika dia terluka, meski dia tak tau dan aku mungkin tak tunjukan rasa itu. Aku hanya suka sedikit hawatir karena aku takut dia pun tak kuat jika aku ikut tak kuat.

Sepertinya baru kemarin kita renggang tapi entah kenapa aku ngerasa begitu lama, chat-an pun baru semalam, tapi aku rasa udah lama banget, mungkin aku terlalu berlebihan menyayanginya tapi begitulah aku, jika sudah merasa yakin dengan pilihanku. Aku kangen sama senyumnya, tawanya, candanya, udah gak bisa aku ungkapin rasa rindu ini, aku hanya bisa diam dan diam tanpa meminta rinduku dia balas.

Pagi tadi aku terbangun tak sengaja baca sms, niatnya cuma liat jam aja, tapi aku liat nama dia seperti panggilan di chat ku pada nya. dia menjelaskan apa yang jadi unek-unek dan sakitnya dengan sikapku rupanya yang aku samakan dengan kebiasaanku.

Semakin rinduku yang tak menahan dan semakin memikirkannya setelah aku bermimpi semalam.  Gelisah menghawatirkan nya “ah hanya pikirku aku kira” selitas setelah terbangun beberapa kali aku menucap tanpa kata dalam hati.

Tapi, pirasatku ternyata benar, siang ini aku liat status dia di facebook, dia terpuruk dan seperti menyerah, seperti semalam yang aku mpikan itu benar resahku benar, aku terpuklu melihat dia begitu, bukan lantas karena sms ataupun chat semalam, karena aku rasa ini salahku. Dari sikapku yang terbiasa dengan organisasiku yang jarang berbicara jika ada masalah tapi sekali bicara pun hanya selintas sedikit menyinggung, tapi aku tuh gak ada niat begitu, aku cuma ingin yang terbaik buatnya, ya sudahlah mungkin aku yang salah dan aku yang salah.

Kini aku tak tau akan seperti apa dan bagaimana, aku kira waktu tak bisa diputar, rasanya aku ingin kembali kepagi itu dimana aku menghapus statusku yang melukainya. Tapi itu bukannya tak mungkin…

Sebuah penyesalan memnag tak datang disebuah awal ketika kita mengambil sikap tapi setelah kita mengambil sikap. itu lah penyesalan.

Kini aku ngerasa selalu sepi dan sepi.

Bukannya tak ada usaha tapi mau bagaimana aku hanya bisa komun lewat dunia maya karena keterbatasan kondisiku yang seperti ini.

Aku hanya berpesan “Jangan pernah menyerah dengan keadaan, semua rintangan pasti ada jalan. Jangan pernah putus asa, tetaplah semangat dan yakin bahwa Allah kan memberikan Nikmat-Nya padamu. Mungkin aku bukan siapa-siapa dan aku tak bisa merasakan seperti apa yang engaku rasakan. Tapi aku mohon untuk kali ini saja berjanjilah untuk selalu tak menyerah pada itu. aku yakin kamu pasti bisa dan pasti bisa”.

Maafkan aku jika aku menyakiti perasaanmu dengan sikapku yang demikian….

28 thoughts on “Aku Merasa Sepi Dalam Kerinduan

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

