Buka Puasa Pertama


Waktu puasa kemaren itu sebelum ada penentuan yang ditetapkan (masih simpang siur isu pertama kali puasa) hari kamis aku pulang soalnya kabar terhangat waktu itu Pertama Puasa Hari Jum’at, dan aku sih pulang.. eh ternyata gak jadi yah jadinya sabtu..😀
jadi temen ku jemput ke rumah aku nya disuruh ke Net lagi solanya mereka katanya tanggung udah beli Chip Hmmm.. meski lelah karena aku gak enak dan itu tanggung jawab ku yah kau berangkat lagi ke Net dengan kondisi badan yang super lemes.
Keesoka harinya.

Malem jum’at seperti bisa aku gak tidur lagi begadang ampe pagi, gak ada niat buat pulang  soalnya aku kira cape lah bulak balik terus lagian gak deket juga jarak antara rumah dengan Net itu..

Sorenya aku lagi asik Online eh ada si abang, nyuruh aku buat pulang,  “Gua bukannya ngusir yah, cuma gua kasian sama lu sama orang tua lu, masa lu pertama puasa gak sama keluarga sih” nasehat dari si abang.

ya aku sih males buat pulang tapi emang gak enak juga jadi yah akunya pulang..

 

Hmm..

Saur bareng sama ibu, bapak, adek-adek ku asik juga..😀

yang lebih seru sih pas buka puasa pertamanya itu, canda tawa sama-sama sambil menikmati hidangan buka puasa asik😉 .  yah biasa aja sih hidangannya itu kolek sama sambal. tapi bagi aku yang jarang banget bisa sama-sama makan dengan ibu, bapak dan adek-adek ku, buka puasa pertama ini jadi spesial banget meskipun adek laki-lakiku yang besar gak bisa ikut buka puasa sama-sama soalnya dia harus kembali ke pondok siangnya yang aku anterin sendiri.

Hmm…
begitulah pulangku kemarin..😉

Bagaimana dengan kalaian. Kalian pulang kampung gak❓:mrgreen:

 

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s