Hari ke 3 Bulan Puasa


“BERBEDA”

Tak seperti biasanya…😡
Kalau di Rumah Jam segini udah ngumpul bareng di dapur sama ibu bantu-bantu masak sama si adek.

Hari ini, Jam 16:52 masih nongkrong aja di PC tempat kerja🙄
yang pasti kangen susana rumah meski baru kemarin sih dari rumah tuh, tapi kalau bulan puasa ngerasa berbeda banget. solanya setiap bulan puasa sejak dari SMK gak pernah Puasa Full dirumah selalu di kampung orang lain.

Aku rindu canda tawa ibu, bapak, adek, kalau lagi mau buka gini..😀

Selamat Menantikan Buka Puasa….❗❗:mrgreen:

24 thoughts on “Hari ke 3 Bulan Puasa

  1. sebaliknya saya malahan pengen makan diluar sesekali, apa lagi jika ditemani PC pasti seru. bosan terus terusan di rumah. hehe ma’af baru bisa ngunjungi sekarang. yang sabar y doni.

  2. walaaaahh, singkat banget pakde.. hahahahha😛

    spesial untuk tahun ini, alhamdulillah saya sudah kembali ke rumah.. sudah menikmati ibadah Ramadhan ditengah-tengah keluarga.. sudah tidak pusing lagi dengan menu sahur dan buka puasa.. hahahahaha.. selamat puasa ya pakde.. meskipun jauh dari keluarga, yang penting harus tetep semangat puasanya.. semangat berburu ibadah🙂

  3. Sob,,itu tadi saya baca judulnya ” hari ke 3 bulan puasa” saya kira maksudnya hari menuju 3 bulan puasa🙂.Maaf koreksi dikit gak seharusnya “hari ke 3 dibulan puasa”🙂

    Happy Blogging.

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s