Apa Aku Mati


Apa harus seperti ini aku tersiksa disetiap malamku dalam mimpi tentangmu dalam kerinduan ini yang begitu menyayangimu
Apa harus seperti ini resah gelisah setiap hari menyapaku
Apa harus seperti ini sehingga aku tak diperbolehkan melihat raut wajah manismu

 

Apa hanya ini jalan satu-satunya
Apa hanya ini sayang tulusku untuk seorang wanita

 

Apa aku masih hidup
Apa aku mati
Apa aku mampu
Apa aku bisa

 

Mimpi yang selalu datang menghapiriku
Disetiap malamku
Mimpi ini tentangmu
Yang merindukanmu
Amat merindukanmu

 

Apa aku gila
Apa karena cinta

 

Lebih gila jika tak berasamu
Lebih menyinta jika menjauh darimu

 

Mengapa…
Mengapa ini semua harus terjadi

 

Aku tau kau buat sedemikian rupa
Bukan karena tak cinta
Melainkan dusta ingin melihatku bahagia

 

Bodoh kau kukira, Karena bukan ini yang ku minta
Bukan ini yang aku harapkan
Bukan ini yang aku mau
Bukan ini bahagiaanku

22 thoughts on “Apa Aku Mati

  1. huaaa…ini puisi orang yang lagi menyayang dan mencinta baanggeett nih..jgn lupa tetap rasain cinta sesuai dengan porsinya, tidak berlebihan dan tidak juga kurang..moga bahagia selalu ya Mas..

    salam kenal..:-)

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

