Bahagia Yang Sesungguhnya


Bersamamu Adalah Bahagia Yang Sesungguhnya

Karena aku bukan mencari kesempurnaan

Aku mencari kebahagiaan yang bisa kubagi bersamamu

Melewati hari-hari yang penuh Canda dan Tawa Bahagia

 

Adapun Duka dan Luka

Kita Lalui dan Hadapi bersama-sama

 

Kata Cinta Abadi yang sering mereka ucap, aku tak mengucap.

Karena Cinta Tak Ada yang Abadi

Bukan karena aku tak Cinta

Namun aku tak mau menjanjikan yang tak ada

 

Jikala hidup bersama bukanlah Cinta aku rasa

Namun sebuah rasa yang sesungguhnya

 

Mungkin waktu akan berputar dan terus berputar

Tapi rasa ini selama masih besamamu aku akan jaga sekuat tenangaku.

Dan hanya itu yang bisa aku janjikan untukmu.

32 thoughts on “Bahagia Yang Sesungguhnya

  1. suka sekali dengan bait yang ini:

    “Kata Cinta Abadi yang sering mereka ucap, aku tak mengucap.

    Karena Cinta Tak Ada yang Abadi

    Bukan karena aku tak Cinta

    Namun aku tak mau menjanjikan yang tak ada”

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

