Aku Tak Mau


Kau bilang “Ridu padaku”

Aku bilang “aku pun begitu”

 

Kau bilang

“tataplah fotoku jikala kamu sedang dilanda kerinduan”

Aku bilang

“Aku tak mau”

Bukan berarti aku tak mau melihatmu

Namun aku tak mau larut dalam kerinduan

Membawaku pada lubang hitam

 

Pikiran Keji, Hina

Seorang laki-laki kepada Perempuan

 

Aku seorang laki-laki normal

Manusia yang penuh hawanafsu

 

Aku tak mau

jika aku kotori rasa sayang ini dengan pikiran tak baikku

 

Karena aku sayang kamu

Bukan dari Rupamu

Bukan dari Bentukmu

Namun, Aku menyayangimu dari Hatiku.

34 thoughts on “Aku Tak Mau

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

