Award Liebster (Empat Jawaban Sekaligus)


Sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua sahabat setia @BlogDesaku yang sering relakan pulsanya abis (bagi yang di Hp.), waktunya tersita (Bagi yang di PC), hanya untuk lirik “Blog Hitam Emas” ini:mrgreen:

Ini lah dia
AWARD LIEBSTER

Ini adalah pertama kalinya saya di @BlogDesaku mendapat Award dan juga anehnya sekali dapet langsung dari 4 (Empat)  orang, sampai saya bingung mau jawab yang mana dan seperti apa. Soalnya saya gak ngerti apa-apa tenteng Award. Lagian pertanyaannya pada aneh semua *Hahaaa😆😛

Ini lah dia Pertanyaan yang serba-serbi, ada yang ini, ada  pula yang itu:mrgreen:  SAKSIKANLAH *Nah loh apa kali ya😛 . Cekidot:

Gandi

  1. Deep Trance Identification || Ericksonian Hypnosis🙄
  2. Gendam || Hipnotis🙄
  3. Teroris || Pejuang tanpa penghargaan malah dimusuhi😡
  4. Twitter  || Tempat curcol saya:mrgreen:
  5. Siapa nama Istrinya Mark Zuckenberg? || Priscilla Chan🙄
  6. Bongkar || Ubrak abrik *Jika secara halus takbisa lagi digunakan😀
  7. Reframing || Mengubah pikiran🙄
  8. Ngaben || Bali *Mau dong ke Bali😥
  9. Sugesti ||  Pisikologis🙄
  10. About Me || Menurut mereka *Nah loh iya kan tentang kita menurut mereka:mrgreen:
  11. Ki Joko Bodo itu paranormal atau anggota Boyband? Alasannya apa? || Paranolrmal, soalnya mirip Gandi *Hahaa:mrgreen:

Citra Taslim

  1. Orang || Hidup untuk Mati:mrgreen:
  2. Kecil || Umur saya yang masih ingusan😥
  3. Itu || Jalan pilihanmu *Nah loh kemana ini🙄
  4. Mampu || Meraih :opss:
  5. Melawan || Viva La Fronters….!!! *Acungkan tangan sembari pegang TOA (Demo Kali Ya):mrgreen:
  6. Pembesar || Kaca🙄
  7. Bengal || Badung ikh😡
  8. Dengan || Apa adanya😆
  9. Senjata || Pikiran Intelektual *Hahahaa😆
  10. Yang || Aku sayang pergi😛
  11. Tepat || Lah bersamaku😥 Hooaaammm….!!! Ngantuk:mrgreen:

Aldila Sakinah Putri

  1. Satu ditambah satu samadengan .. || 2🙄
  2. Sepuluh persen dari wajah lu adalah .. || Jatidiri:mrgreen:
  3. Dua kelinci ditambah dua sapi samadengan .. ||  Dua kelinci Dua sapi🙄
  4. Sepertiga otak lu diisi dengan .. Lalu sisanya .. || Kenangan. Masa depan *Hahayyy😆
  5. Min kali min samadengan .. || Mimin-momon *Nah ini dia (Apa❓🙄 )
  6. Apa yang lu lakuin seharian ini dengan kedua tangan lu? || Maenin Keyboard😆
  7. Empat celana dalam dibagi lima kepala sama dengan .. || Pertanyaan aneh *Hahaa😛
  8. Kira-kira pergi akan melangkah kemana kedua kaki lu taun depan? || Kesuksesan *Amiin🙂
  9. Tiga benua dikurangi lima negara samadengan ..  || Gak jadi benua😛
  10. Makanan apa yang belum pernah lu makan seumur hidup lu? || Belum tau kan masih idup sih:mrgreen:
  11. Pilih satu kata yang sampai saat ini lu ga ngerti apa maksudnya.. || Kalimat aja ya (Nawar), Kenapa dia bilang sayang tapi gak mau mempertahankan❓🙄 *Siapa aja boleh jawab

Vinz (sweetyvinz)

  1. Senja. || Yang selalu kelam
  2. Bulan. || Sendiri tanpa teman
  3. Menulis. || Duduk hanya merangkai kata
  4. Musik. || Hanya ini teman malam siangku
  5. Cantik. || Namun sayang kau pencundang
  6. Sixth sense. || 🙄
  7. Skripsi. || Cintamu seperti skripsi,  telah kau buat namun kau ragu presntasi
  8. Harapan. || Hanya ini untuku masadepan dan melupakan
  9. Hidup. || Dalam penantian seorang insan yang mulia
  10. Mencintai atau dicintai. || Keduanya hangat, tapi kenapa kau hianat
  11. Sweetyvinz. || Pertanyaannya bikin galau😛

 

===
Sekarang saya mau tanya sama mereka berempat  (Gandi, Citra, Adila, Vinz) “Bagi yang mau jawab selain ke empat orang ini silahkan jawab  ;-)  :mrgreen:

Siapa saya? Seperti apa saya? Bagaimana saya?
(Saya Harap Menurut Pendapat Masing-masing secara JUJUR)

Itu saja dari saya sekian terimakasih:mrgreen:

 

31 thoughts on “Award Liebster (Empat Jawaban Sekaligus)

  1. Ceile. Si abang satu ini benarbenar galau karena ga tau maksud dari “Kenapa dia bilang sayang tapi gak mau mempertahankan”😉 Kenapa ya? Saya juga enggak tau😆 Wkwkwk
    Well. Selamat atas award-nya🙂 Terimakasih karena sudah menjawab. Selamat malam duniaaa😀 *kibas tangan*

      • Bakal panjang nih njelasinnya. Oke sip.

        1. “Kenapa dia bilang sayang tapi gak mau mempertahankan?”
        Jawab:
        a) Bisa jadi karena terlalu sayang, jadinya ga pengen melukai pasangannya. Ga mau mempertahanin hubungan karena dia tau nanti ujungnya pasti ada yang terluka. Daripada terluka nanti, mending sekarang.
        b) Bisa jadi karena bosen. Yaaa .. konotasi positif gitu lah ngomongnya. Padahal emang ga cinta. Cuman ga pengen ngelukain perasaan pasangannya.

        2. “Siapa saya? Seperti apa saya? Bagaimana saya?”
        Jawab:
        a) Awalnya saya takut bertemen sama om doni (sampai sekarang juga ding, wkwkwk) karena masuk dalam front aksi mahasiswa. Sumpah. Nyeremin abis organisasi kayak begituan😀
        b) Ternyata om doni orangnya supel, menyenangkan, dan ga mendoktrin sama sekali (mungkin belum, hehe)
        c) Pantes aja ga punya pacar (udah punya pacar belum sih om?), karena terlalu supel, sahabatnya dimanamana, kegiatannya seabrek, kalo punya pacar pun si pacar bakal jarang diperhatiin. Makanya .. om yang satu ini sering banget galau tentang cintaaah😆

        Sekian dan terimakasih *minum segalon air saking capeknya ngomong*

      • Kemaren-kemaren punya mesti sebatas LDR-an kenal di dunia maya🙂 , Hmm😐 gak juga ko, tanya aja sana sama mantan apa saya pernah gak perhatian sama dia😛:mrgreen: Jadi saya harus kurangin temen ya🙄 tapi prinsip saya sahabat sudah saya anggap saudara saya sendiri.

  2. Siapa saya? Seperti apa saya? Bagaimana saya?

    Kita berkenalan lewat tulisan. terutama lewat twit saya yang banyak di RT sama mas romdoni.

    saya ga mau terlihat sok tau kalau memang saya ga tau. saat ini saya belum bisa memberikan penilaian apa2. karna saya memang ga tau apa2 soal mas romdoni. kecuali secuil kisah percintaannya di twitter saat saya meng-RT secuil bukti sayang ke seseorang lewat media tersebut. *romantis* *ihirrrr*

    ketiga pertanyaan diatas merujuk pada hal yang berkaitan dengan penilaian secara objektif. whatever you are, how you look like, or however you are, just be the real of you. *sok bijak*

  3. Dhonie… Niken itu Bunda Lahfy… Kok dipanggil teh siihh…
    Ya deh mau jawab pertanyaan Dhonie…
    Siapa Dhonie… Pemuda yang penuh rasa cinta tapi suka galau.
    Seperti apa Dhonie… Krn belum pernah ketemu… Perasaan bunda sih Dhonie pemuda yang sopan. Sedikit punya ulah, tp wajarlaahh… *sok tau ya…
    Bagaimana Donie….
    Gimana ya… Kayaknya gampang bete-an gituuu… Liat dari status2nya…

    Hadeuuh maaf ya Dhon kalau semua salah. Sb bunda kan cuma ngamatin dr dumay aja… Hehehe…

  4. Saya harus mulai tanya dari mantan yang mana nih? #Eeaa
    Ya bukan ngurangin temen, tapi pacarnya om doni yang harus tau dan nerima keadaan bahwa om doni punya banyak temen. Cewek yang ga cemburuan gitu lah😉 Udah punya pacar gitu kenapa musti sering galau?😀 *lempar tisu*

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

