Menghibur Hati… (ˆ⌣ˆ)


Mampir ke beranda facebook liat status yang update-nya tentang lagu ini dia bilang lagu,aku tanya lagu apa❓ dan ternyata lagu Jomblo🙂 nih liriknya🙂

 

Namanya juga kisah cinta kadang ada putus
Bukan berarti kamu putus kamu putus harapan
Untuk semua yang merasakan kisah yang sama
Mari bernyanyi lagu ini dan menghibur hati

Bukan kamu saja yang jomblo
Bukan kamu saja yang galau
Aku dia dan mereka semua
Merasakan yang sama, sama seperti kamu

Bukan kamu saja yang jomblo
Bukan kamu saja yang galau
Aku dia dan mereka semua
Tapi gak boleh sedih, cari yang lebih baik

Nicky Tirta – Jomlo

 

***
Semangat buat para jomblo deh🙂 Semangat 45 Merdeka🙂 *Kemerdekaan kali ya:mrgreen: .
Semoga Lirik Lagu ini bisa menghibur Anda yang sedang jomblo🙂 *Padahal buat saya sendiri sih🙂 . Keren nih lagunya J. Iya Gak❓🙂

73 thoughts on “Menghibur Hati… (ˆ⌣ˆ)

  1. wah ini kayak saya aja masih banyak mas broo yang jomblo sampai tua tenang kalau nggak mencari didepan internet terus mana dapet yuuuk kita cari pasangan biar tak jomblo saya takutnya sampai tua nanti jomblooooo pooooollll

  2. Ping-balik: THE LIEBSTER AWARD | ekoeriyanah

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s