Media Sosial Bertepuk Sebelah Tangan


Kita berjumpa dalam dunia nyata
Saling melihat dan bercengkrama
Membuat sebuah kisah nyata
Begitu berwarna nan indahnya

Tapi kemudian kau minta aku berlari
Mengejar dunia maya
Dengan penuh media
Yang aku tak mengerti penggunaannya

Katamu di fecebook
“Add Me”
Namun kamu sendiri tak mengkonfirmasiku

Katamu di Twitter
“Follow Me”
Namun kamu sendiri tak Follow Back Twitterku

Katamu di Blog
“Visit Me”
Namun kamu sendiri tak Visit Blogku

Setelah ku mengerti
Kenapa kamu tak konfirmasi
Kenapa kamu tak Follow Back
Kenapa kamu tak Visit Blogku

Aku putuskan tuk tinggalkannya
Tinggalkan dunia maya
Namun sebelumnya aku pertimbangkan
dengan sebaik-baiknya

Di facebook
Aku Remove kamu

Di Twitter
Aku Unfollow kamu

Di Blog
Aku Hapus Data Visit Link mu

6 thoughts on “Media Sosial Bertepuk Sebelah Tangan

  1. Mungkin kata dia: “Kamu bisa tau tentang aku via dunia maya, tapi berinteraksilah denganku hanya di dunia nyata”

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

