Untuk Sahabat Semua


Salam sobat semua..🙂
Kali ini aku hanya ingin mengucapkan salam jumpa dan salam berpisah.
Oh iya aku inget satu kalimat dalam Bahasa Inggris dari Bunda Lahfy yang aku pasang di bio twitter @mochromdhonie ; “You are the driver… Not a passenger in life…” .  

Hmm….😐🙄  aku bingung mau ngomong apa:mrgreen:  Pokoknya aku ucapin buat semuanya terima kasih sahabat sudah sering mampir ke Blog Desaku si hitam emas ulung dengan celoteh-celotehnya yang seadanya. Terima kasih juga untuk sahabat semua yang selalu memberikan motivasi maupun suport-nya, Lain waktu kita pasti bisa berbincang dan kembali berbagi. Aku akan selalu merindukan kalian semua. Celoteh, Karya,  dan trik-trik yang sangat menarik dari sahabat akan aku ingat🙂

Mungkin sahabat semua akan bertanya-tanya (PD-an amat ya:mrgreen: ) Mau kemana❓ aku belum bisa jawab sekarang, nanti ada saatnya aku jawab pertanyaan itu jika tujuanku  sudah aku genggam ditangan🙂

Hmm…😐 aku bingung yah mau ngomong apa lagi😀 . Ya sudah  aku akhiri postingan ini😉 salam rindu buat semuanya dan semoga kita bisa berjumpa kembali pada waktunya.

19 thoughts on “Untuk Sahabat Semua

  1. hati2 mas…….
    oh ya ,
    saya ngadain kontes menulis berhadiah kecil2an nih, infonya bisa dilihat diblog saya.
    Ditunggu partisipasinya ya.🙂

    thanks
    Jun_P.M
    carameninggikanbadancepatalami.blogspot.com

  2. Ping-balik: Hilangnya Kemarin | Desaku

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

