Hilangnya Kemarin


Salam sobat blogger…

Aku udah janji, kalau aku kembali pasti aku kasih tau kemana aku akan pergi pada postingan minggu lalu yang “Untuk Sahabat Semua“. Kemarin aku liat lokasi yang akan senior narik aku dari senior yang satunya lagi.

Jadi, aku kan sekarang ikut senior (Dimas Pradipta Assuhada, S.Sos) kerja di Net, beliau yang nyuruh aku kerja di Net. Sekarang aku ditarik  sama senior lagi (M.  Iqbal Firdaus, S.H), beliau narik aku karena tau sikon pada kuliahku terancam akibat biaya, makannya dia narik aku buat kerja di sebuah Sekolah Perguruan Tinggi yang baru didirikan untuk daerah Tangerang (STKIP-STT Banten), beliau juga nawarin kuliah geratis disana, aku sih mau aja lagian aku juga gak mau ngerepotin orang tua terus. Setelah abang-abang senior ini berunding dan setuju kalau aku ditarik untuk ikut sama bang Ikbal, aku suruh liat lokasinya dulu, nah rupanya aku kemaren itu udah masuk jam kerja, hanya saja belum masuk perkuliahan. itulah kemaren🙂

Hasil kemaren libur ngeblog:
* “Jangan Sampai Tiga Kali”, ini lirik lagu dari “Trio Ambisi” yang aku denger dari Laptop bang Ikbal, enak loh lagunya😉 .
* “Gejolak Hati”, ini sama lirik lagu juga dari “Rasa Band” yang populer pada tahun 1997-an.
* “Pilihan”, hehee:mrgreen: ini celoteh malam, lagi bete ketik-ketik gak karuan ini deh hasilnya😉
* Satu lagi belum beres😦 enggak tau deh nih mau dibuat novel atau cerpen, aku agak sedikit metok dan males kebiasaan gak nulis, ini aja buat BW malesnya minta ampun dipaksa-paksaiin aja, maaf ya😡

Eh.. maaf ya telat posting ini sih, seharusnya dari awal kembali, tapi malah aku selang dulu sama dua posting tadi “Sayapnya Patah” dan “Gadis Senja”.

Hmm…😐  On-nya gak lama sih ya😥
Semoga aku bisa On lama seperti biasanya…😐

Salam kangen buat semuanya dan Selamat Hari Raya Idul Adha (Bagi yang menjalankannya).

31 thoughts on “Hilangnya Kemarin

  1. Pantesan dhoni kemana..
    biasanya wara wiri di twitter promosiin postingan aku…
    sekarang menghilang..
    Pokoknya sukses lah Buat Dhoni..
    dan selamat menikmati rasa males BW, tapi jangan lama2 ya ..
    semangat..!!

    Happy idul Adha juga..

  2. dhe mah sekarang ngilang terus pakde.. hahahahaha.. sebulan sekali bisa update itu mah udah sujud syukur banget.. selamat bersibuk ria pakde, selamat menikmati rutinitas.. selagi masih bisa ngeblog dengan santai, aman dan nyaman, dimanfaatkan dengan baik.. karna mungkin suatu saat nanti, ngeblog sudah seperti hal langka yang susah untuk dilakukan.. eeee, kok dhe malah curhat.. hahahahaha.. yowes ben lah, selamat lebaran juga.. jangan kebanyakan makan sate kambing yaaa😛

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s