Tanpa Banyang


Dimalam yang begitu kelam
Tak ada bintang
Apalagi rembulan
Hanya hitam kelam

Selintat petir menyambar tak bergemuruh
Hanya warna putih melintasi dimata
Beserta gerimis hujan membasahi bumi
Daun – daun pun tak mampu tuk goyang meski diterjang angin kencang

Tak seperti malam biasanya aku melihat bayangan
Tapi tidak untuk malam ini
Aku tak melihat bayangn apapun

Bukan aku tak rindu kasih
Bukan aku tak sayang kamu kasih
Bukan aku tak meikirkanmu kasih

Aku hanya memendam rasa
Seperti manusia mati tanpa raga
Merindukanmu tanpa bayanganmu disampingku
Semakin membuatku terhanyut akannya

Oh Tuhan…

Sampaikan salamku padanya
Sampaikan sayangku padanya
Sampaikan kasihku padanya
Dariku yang selalu merindukannya

 

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)

