Kisah Hidupku #4 [Bukan]


Yah itulah sekilas Kisah Hidupku.

Kisah Hidupku #1
Kisah Hidupku #2
Kisah Hidupku #3

 

Telah saya uraykan dengan sedemikian rupa dan nyata, meski hanya sisi keburukan yang saya ambil, kebaikan biarlah Tuhan yang mengetahuinya.

Yang pasti Aku adalah Aku [sekarang].  “Doni adalah Doni Bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa”.

Saat ini saya sedang belajar memahami bagaimana hidup dengan menjalaninya.

 

Salam Bloggerz……

 

Maaf  jika saya belum mampu seperti dalam rujukan dan saran dari kawan-kawan untuk menulis yang berikutnya.

“KISAH HIDUPKU” yang saya selama ini posting hanya berbagi pengalaman saja dan semoga kita bisa saling menyadari diri kita sendiri bukan hanya mengeritiki orang-orang diluaran sana yang kita anggap buruk namun sesungguhnya belemtentu demikian.

Silahkan Tanggapan anda terhadap saya [khususnya] seperti apa dan bagaimana itu Hak kawan – kawan… ❗

 

Salam Sealalu  dari saya, Maaf belum bisa mampir ke pesinggahan kawan – kawan.

34 thoughts on “Kisah Hidupku #4 [Bukan]

  1. akhirnya nyampe juga ke endingnya don,. hehehe,.

    gue percaya 1 hal kalau “kesalahan-kesalahanlah yang membuat kita mau belajar, tanpa kesalahan manusia hanya mengulang apa yang dianggap benar.”

    enggak penting berapa banyak kesalahan kita di masa lalu, yang penting kita bisa belajar keluar dari kesalahan dengan tetap mempertahankan harga diri dan kewarasan kita.

  2. gak jadi sampai episode 2012. Yach gak jadi novel tuch cerita. Cuma cerpen y?, saya kira kisah hidup agan beneran(atas dasar kecurigaan dengan kata bukan).

  3. ” kebaikan biarlah Tuhan yang mengetahuinya”….
    Rendah hati sekali…. Kalau masa lalu yang ‘suram’ dibagikan sebaiknya untuk bisa diambil hikmah dibagikan juga masa bangkitnya.
    Tapi bagaimanapun Doni pribadi sudah merasakan bagaimana hati menjadi sekuat baja dengan apa2 yang ada dibelakang Doni.
    Selamat yaaa…

Jangan lupa Komentar yah... :D Jangan komen Link/Smap OK ;)